23 July 2012

Humor Kisah Nyata: Kisah Lucu Sebelum Pernikahan Syahrul Dodol



Humor Kisah Nyata: Kisah Lucu Sebelum Pernikahan Syahrul Dodol.


Humor: Big Cola
Satu hari sebelum pernikahan Syahrul, Ane dan teman2 berkumpul didepan rumah Syahrul untuk menghias Buket Sayuran dan Kosmetik. Dasar tuan rumahnya (Syahrul) jahil, Dia mengeluarkan minuman BIG COLA, tp salah satu dari Big Cola tersebut isinya sudah Dia ganti dengan Kuah Pempek (pedas). Sasarannya si Budi Bulle, tp yg kena malah si Yudi. Kebetulan Dia (Yudi) ada di samping Ane, begitu Dia minum Big Cola yg isinya Kuah Pempek Dia komentar ke Ane (tapi suaranya terdengar kesemua orang).
Yudi: "Ko ginian (Big Cola) rasanya pedes kaya kuah pempek ya ?
Kontan semua yg ada di situ tertawa terbahak2.
Syahrul dan Anak2: Ha...ha...ha....

5 komentar:

Unknown said...

nice trick
kapan2 coba ah....
big cola kuah mpek2 taro di kulkas
hihihi

Unknown said...

Ane ga tanggung jawab bila kulkas Antum disembur ma kuah Pempek, ya ?.....

Blogaul said...

Postingan Anda sangat menarik, informative and bermanfaat buat bnyak orang gan.. Thanks for sharing and keep blogging! :)

Unknown said...

Sama2 Bos.
Ane jg berterima kasih karena sudah di kunjungi

Grosir Souvenir Pernikahan said...

sukses gan! ditunggu next artikel ya

Post a Comment

Dilarang mempromosikan blog dengan URL.
Dilarang menulis URL blog di kotak "Name:"
Bila Ente melanggar, maka komentar Ente, Ane HAPUS !!!