18 September 2012

Cara Membuat Emoticon di Kotak Komentar




Cara Membuat Emoticon di Kotak Komentar

Uda lama ni gk posting tentang trick blog. oke deh kali ini saya share cara membuat emoction pada kotak komentar. pasti kalian bertanya-tanya emoctionnya bisa nongol gk di kotak komentar. tenang aja yg satu ini di jamin tu Emoticon bakalan muncul di kotak komentar kamu. kalau gk percaya coba aja gunakan emoticon yg ada di bawah postingan ini. bagaimana anda tertarik utk membuatnya, silahkan ikuti langkah2 berikut.


    1. Log in ke blogger anda

    2. Masuk ke Template > Edit Html

   3. Tekan Ctrl + F, lalu cari kode  </body>

   4. Setelah ketemu copy code dibawah ini lalu letakkan di atas kode </body>







<style type='text/css'>

.emoWrap {

background-color:Transparent;

border:2px solid  Transparent ;

padding:10px 14px;

color:black;

font:bold 12px Tahoma,Arial,Sans-Serif;

text-align:center;

}

img.emo, input.emoKey {

display:inline-block; /* Penting! */

*display:inline;

vertical-align:middle;

}

input.emoKey {

border:1px solid #ccc;

background-color:white;

font:bold 11px Arial,Sans-Serif;

padding:1px 2px;

margin:0px 0px 0px 2px;

color:black;

}

</style>

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.7.1/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

<script type='text/javascript'>

//<![CDATA[

var emoRange = "#comments p, div.emoWrap",

putEmoAbove = "iframe#comment-editor",

emoMessage = "Untuk menyisipkan emoticon setidaknya Anda harus mengetik satu kata dan menambahkan satu spasi di awal simbol.";

//]]>

</script>

<script src='http://reader-download.googlecode.com/svn/trunk/jquery.autoemoticons.js' type='text/javascript'/>







    5. Ubah text yg berwarna biru dengan kata - kata kamu.

    6. setelah selesai SIMPAN Template kamu.

1 komentar:

Andi Palapa said...

Mohon komentarnya

Post a Comment

Dilarang mempromosikan blog dengan URL.
Dilarang menulis URL blog di kotak "Name:"
Bila Ente melanggar, maka komentar Ente, Ane HAPUS !!!